Cara S.A.S Merapikan Dua Gigi Depan (Gigi Kelinci) Maju dan Miring Tanpa Behel / Kawat Gigi (Cara Instan)

CATATAN!!! Isi Postingan dengan Judul "Cara S.A.S Merapikan Dua Gigi Depan (Gigi Kelinci) Maju dan Miring Tanpa Behel / Kawat Gigi (Cara Instan)" Hanya hasil "Kerja" (karya) dari TUKANG GIGI / AHLI GIGI yang Notabeneya masih jauh dari sempurna! Jika ingin hasil yang lebih baik, indah dan lebih sempurna, S.a.s menyarankan untuk mengunjungi Dokter Spesialis Gigi terdekat di kawasan masing masing :)





Cerita sas beberapa hari lalu ketika sas pas jadwal di kampoeng sas yaa (Jember, jatim), Nah.. seorang cewek cantik, baik hati dan tidak sombong dari kota Malang jauh jauh datang ke kampoeng sas hanya demi memiliki senyum indah, haduh... si mbak cantik ini terlalu berlebihan yaa soal sas hik hik :( padahal sas ya biasa biasa aja orangnya apalagi skill nya yaa, wah masih dibilang dibawah standart, sas pikir :D

Sebelum sas lanjut ke cerita soal gigi si mbak cantik ini yaa, sas ingin mengucapkan ma'af yang sebesar besarnya jika hasil perbaikan gigi milik si mbak cantik ini masihlah jauh dari kesempurnaan dan harapan. Seperti yang sas bilang di atas, skill sas masih lah di bawah standart dan jauh sangat dari hasil perbaikan dokter dokter spesialis dan Ahli gigi senior :)

Dan, sudah pasti tidak lupa sas ucapkan banyak banyak terimakasih atas kepercayaan dan kebesaran hati si mbak cantik ini, yang berkenan menerima segala kekurangan sas baik skill maupun hasil yang mbak cantik ini dapatkan :)

Oke, kembali ke lapppp topp :))

Singkat cerita aja yaa, gigi depan milik mbak cantik ini (Gigi Kelinci) pertumbuhanya di rasa sama mbak cantik ini kurang enak di pandang, di sambing agak maju ke depan juga terlihat miring dan miringnya berlawanan arah :) Jadi, waktu pertama kali berkomunikasi dengan sas, si mbak cantik ini berharap kedua gigi depanya bisa di perbaiki (dibuat lebih mundur dan rapi alias tidak miring.red) tanpa menggunakan kawat gigi / behel gigi.. Ntah karna alasan apa, sas kurang paham. Yang jelas, mbak cantik ini ingin perbaikan secaa instan heeee :)

Oke, sebelumnya.. Sas persembahkan foto jepretan sas sebelum gigi si mbak cantik ini sas obrak abrik :D

Gigi depan maju dan miring 1

Gigi depan maju dan miring 2
Yah, seperti paa foto di atas yaa, seperti itulah fakta kondisi gigi si mbak cantik dari malang ini :) Karna memang waktu proses sas tidak banyak bicara dan mengobrol, jadi.. kurang lebih 3 jam yaa sas berkonsentrasi pada gigi depan si mbak cantik ini, akhirnya.. dengan kerendahan hati dan rasa kekurangan sas, hasil di bawah ini lah yang bisa sas berikan pada kedua gigi depan mbak cantik ini. 

Foto hasil perbaikan merapikan gigi tanpa behel 1

Foto hasil perbaikan merapikan gigi tanpa behel 2
Sedikit senyum dari sas di atas, mudah"an bisa membuat si mbak cantik ini tersenyum lebih pd dan sedikit memiliki pesona hehehehe Amien :)

Sekali lagi sas haturkan pada mbak cantik dan baik hati ini, juga kepada sahabat sas terimakasih yang tiada batas atas semua kepercayaan dan dukungan nya :) Semoga kedamaian, ketentraman dan kelanaran rizky menyertai sahabat sas semua, sekali lagi amieeeeeennnnnn :))

Update:

Yap, lanjutan dari cerita di atas yaa, selang sekitar 3bulan dari foto di atas.. dan Kebetulan sas beberapa minggu lalu pas ada panggilan ke Malang yaa, juga sebelumnya si mbak cantik ini ingin giginya lebih terlihat rapi lagi dengan merapikan kedua gigi seblah kanan dan kirinya gigi yang telah di perbaiki sebelumnya.. Jadi, ya pas kebetulan sekali.. Ke malang dan ketemu lagi sama si mbak cantik di atas hehehehe :))

Tapi, karna waktu di malang sas ada sekitar 5 jadwal perbaikan gigi dan harus selesai 1 hari, jadi.. sebenernya sas tidak sempat memotret hasil perbaikan lanjutan milik si mbak cantik ini, hanya saja.. Beberapa hari lalu sas sempat bbm si mbak cantiknya untuk berbaik hati mengirim foto hasil perbaikan kemarenya.. hehehehe dan alhamdulillah yaa, si mbak cantik ini mau berbaik hati pada sas hehehe And Than.. Hasil lanjutan dari foto di atas Mongoo :))

Foto hasil perbaikan merapikan gigi tanpa behel 3

Foto hasil perbaikan merapikan gigi tanpa behel
Search Terms :
- kota pelajar
- merapikan gigi tanpa behel
- perawatan gigi rusak parah
- harga merapikan gigi depan
- cara merapikan gigi tonggos tanpa behel
- merawat gigi tanpa behel
- merapikan gigi tanpa behel
- cara ampuh merapikan susunan gigi dengan behel
- merapikan gigi dengan cepat dan tanpa kawat gigi
- Cara Merapikan Gigi Tanpa Bantuan Kawat Behel
- merapikan gigi secara instan
- cara merapikan gigi tonggos tanpa behel
- merapikan gigi tonggos
- cara merapikan gigi selain behel
- cara merapikan gigi tanpa behel dengan cepat
- cara merapikan gigi tonggos dengan cepat
- cara merapikan gigi tonggos tanpa behel

Koleksi Foto Foto Gigi Veneer Gigi Yang Lain Versi Ahli Gigi S.A.S :

TAGS : Contoh gambar gigi setelah di Veneer Gigi, Biaya perbaikan gigi dengan Veneer Gigi di Jember, Perbaikan gigi Veneer Gigi murah, Cara S.A.S Merapikan Dua Gigi Depan (Gigi Kelinci) Maju dan Miring Tanpa Behel / Kawat Gigi (Cara Instan) gigi, foto Veneer Gigi, trend Veneer Gigi, gigi murah, ahli gigi indonesia, HargaVeneer Gigi di ahli gigi Jember, TempatVeneer Gigi gigi kawasan jember, Ahli Veneer Gigi gigi, Spesialis Veneer Gigi gigi Jember, SAS ahli Veneer Gigi gigi Jember, Lokasi Veneer Gigi Jember, merapikan, kecantikan gigi, contoh gigi cantik, ahli gigi jember, tukang gigi indonesia, perbaikan Veneer Gigi, gigi Veneer Gigi gratis, dahsyat, gigi kelinci, behel Veneer Gigi, foto perbaikan gigi terbaru, gigi cantik, estetika gigi, gigi Veneer Gigi, jember banget, ahli gigi sas, ?intitle:index.of? Veneer Gigi kondisi gigi, contoh hasil perbaikan gigi cantik, veneer gigi, contoh gigi, teeth, lyrics, gambar gigi Veneer Gigi, free, Jember Veneer Gigi, album gigi, download gambar gigi Veneer Gigi Veneer Gigi full album tentang gigi, foto gigi terbaru, daftar harga perbaikan pasang gigi 2016, kasus gigi, solusi gigi, hasil , foto gigi indonesia new, dental gigi Veneer Gigi, daftar harga, gigi gigi, tukang gigi dental indonesia terbaru, gigi estetika cantik, cara Veneer Gigi gratis, perbaikan merapikan gigi, foto perbaikan gigi, foto gigi terpopuler, trend gigi, index of ahli tukang gigi kab. jember, Sas dental,

7 komentar:

  1. Berapa hari pengerjaan itu kaka' rapinya?

    BalasHapus
  2. Di malang ada cabang mas?

    BalasHapus
  3. Mas cabangnya ada gak di kendal tolong reaponya

    BalasHapus
  4. Dimalang ada cabang gag ??
    Kapan ke malang lagi ??

    BalasHapus
  5. klu k malang tolong di kabarin ya mas

    BalasHapus
  6. ke jogja gak? tolong bgt infonya buat wilayah jogja trims:)

    BalasHapus

Kritik dan saran...! Monggo :)

Jika ada pertanyaan silahkan langsung SMS/CALL /Whatsapp : 085258590050 / 082324000040 Line : Sodiqsas

Follow Me :

Ig @ahligigijember
Fb : Oiqs be Smile
Twitter @BeOiqs

Terima Kasih :)